Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia Akibat Covid-19

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Virus corona atau Covid-19 kembali merenggut nyawa seorang pejabat pemerintahan. Kali ini Camat Kelapa Gading, M. Hermawan diketahui meninggal akibat virus ini.

Kabar meninggalnya M. Hermawan, Sabtu, 19 September 2020 ini disampaikan sendiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan tertulis yang diinformasikan ke media.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Kembali kabar duka. Bapak M. Hermawan, Camat Kelapa Gading wafat pada pukul 11.50, 19 Sept 2020 di RSPI Sulianti Saroso," kata Anies.

Anies meminta kepada masyarakat untuk mendoakan almarhum. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga menyerukan agar warga melakukan salat gaib untuk almarhum.

"Mohon doa dari semua untuk almarhum, dan mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing," ujar Anies.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga kehilangan Sekretaris Daerah Saefullah yang meninggal akibat virus ini. Saefullah meninggal pada Rabu, 16 September 2020.