Brad Pitt & Angelina Jolie Tak Lagi Hadiri Sesi Terapi Jelang Persidangan Hak Asuh

Brad Pitt & Angelina Jolie Tak Lagi Hadiri Sesi Terapi Jelang Persidangan Hak Asuh
Angelina Jolie dan Brad Pitt (foto Mr & Mrs Smith)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ketegangan antara mantan pasangan suami istri, Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin memanas. Mantan pasangan suami-istri yang berpisah pada September 2016 lalu ini, diketahui tengah dalam proses mengurus pembagian hak asuh dari keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne.

Tetapi ketegangan di antara keduanya disebutkan tengah memanas, menjelang persidangan hak asuh yang rencananya akan digelar Oktober 2020.

Dari keterangan seorang sumber pada majalah Us Weekly, seperti dilapor Asia One, Senin (14/9/2020) karena hubungan keduanya yang semakin memanas, sekarang Brad Pitt dan Angelina Jolie tak lagi menghadiri sesi terapi konseling.

Terkait pertarungan memperebutkan hak asuh anak, disebutkan Brad menginginkan pembagian merata 50/50 untuk hak asuh secara fisik maupun hukum.

“Brad menginginkan hak asuh fisik dan hukum bersama 50/50. Tapi Angelina tidak setuju dengan persyaratan itu,” ungkap sang sumber.

Angelina dikabarkan hanya setuju dengan keinginan Brad jika basecamp anak-anak mereka bukan di Los Angeles. Anak-anak Brad dan Angelina yang masih kecil, diketahui memang bersekolah di Los Angeles, yang mana hal ini selalu ditentang oleh Angelina.