Bintang Film Harry Potter Jatuh Pingsan dalam Kompetisi Golf

Bintang Film Harry Potter Jatuh Pingsan dalam Kompetisi Golf
Daily Advent

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tom Felton dilaporkan jatuh pingsan saat bertanding golf di lapangan Wisconsin AS pada Kamis waktu setempat. Bintang film Harry Potter itu ambruk di hole ke-18 saat bermain dalam kompetisi golf antar selebriti.

Dikelilingi oleh pemain lainnya, sukarelawan, dan tim medis, dia dibantu untuk berdiri dan dibawa meninggalkan lapangan dengan kereta golf untuk evaluasi kesehatan. Belum diketahui pasti apa penyebab Felton terjatuh.

Aktor berusia 34 tahun itu merupakan member dari tim Eropa dan akan bersaing dengan tim AS dalam Ryder Cup yang akan diadakan akhir pekan ini.

PGA of America mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pemeran 'Draco Malfoy' di film Harry Potter itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Harry Potter' Star Tom Felton Carted Off After Collapsing at Ryder Cup Golf  Event

"Dalam Pertandingan Selebriti Ryder Cup hari ini, aktor dan musisi Tom Felton mengalami insiden medis di lapangan saat berpartisipasi untuk Eropa. Dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan,” demikian pernyataan itu seperti dilansir dari Sky News, Jumat (24/9/2021).

Aktor kelahiran Inggris itu juga pernah membintangi film From The Rough, yang menceritakan kisah nyata Catana Starks, mantan pelatih renang Tennessee State Tigers, yang wanita pertama yang melatih tim golf pria.