Biar Sang Istri Bisa Mengunjunginya Tiap Minggu, Sergio Ramos Beli Jet Seharga Rp32 Miliar

Biar Sang Istri Bisa Mengunjunginya Tiap Minggu, Sergio Ramos Beli Jet Seharga Rp32 Miliar
Jet pribadi Sergio Ramos

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pesepakbola Sergio Ramos menyiapkan jet pribadi seharga £1,7 juta atau sekitar Rp32 miliar yang akan digunakan istrinya setiap minggu untuk mengunjunginya di Paris. 

Awalnya, rencana pembelian jet pribadi seharga Rp32 miliar yang dibeli Ramos pada Maret 2020 untuk investasi. Jet pribadi itu akan diinvestasikan untuk persewaan dengan mengenakan biaya sekitar £2.000 per jam.

Dalam perkembangannya, keputusannya membeli jet pribadi seharga Rp32 miliar itu sangat tepat karena dibutuhkannya setiap saat setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain. 

Ramos menolak menandatangani kontrak baru di Real Madrid setelah merasa kurang dihargai dengan panjangnya kontrak yang ditawarkan. Dia sekarang akan mencari gelar Liga Champions kelimanya di PSG - dengan raksasa Prancis masih memburu Piala Eropa pertama mereka

Tapi, pada tahap akhir kariernya, Ramos tidak mau mencabut kehidupan keluarganya di Madrid. Dan karena itu dia dan istrinya Pilar Rubio akan menggunakan jet pribadi untuk terbang antara ibukota Spanyol dan Prancis - kira-kira perjalanan dua jam - untuk bersama satu sama lain di antara pertandingan dan sesi latihan.

Awal bulan ini, Pilar mengucapkan selamat kepada suami - dan ayah dari keempat anaknya - Ramos karena telah menyelesaikan kepindahannya ke PSG. Tapi dia mengakui pesawat itu akan menjadi 'sahabat barunya' - mengetahui dia akan mencatat beberapa jam serius di langit.

Pilar menulis: "Selamat sayang @sergioramos, untuk tahap baru ini di klub hebat ini @psg! Kami akan mendukungmu seperti biasa," katanya.

Ia menambahkan:

“Bagi saya, saya menghadapi salah satu tantangan saya yang paling rumit, bersama keluarga saya, di mana kita semua adalah satu, di Paris, serta di Madrid di mana saya akan terus menjalankan komitmen profesional saya yang berbeda.

"Kali ini saya akan memiliki sahabat baru: pesawat."

"Saya yakin saya akan menemukan hobi baru untuk jam terbang."

"Terima kasih untuk semua cinta yang diterima hari ini!"

Tapi Pilar setidaknya akan menikmati perjalanan yang nyaman antara Paris dan Madrid. Meskipun mungkin tidak semewah jet mencolok yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ia masih memiliki semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan yang memanjakan melintasi perbatasan.

Penampakan Mewahnya Jet Pribadi Sergio Ramos Rp32 Miliar

Dan memilih model yang lebih kecil - Cessna Citation 560 - sepenuhnya dirancang. Mengingat ukurannya, jet pribadi memiliki lebih sedikit batasan di mana ia dapat mendarat - dan bahkan diizinkan untuk mendarat di peternakan pribadi, daripada jalur udara tertentu. Dan masih mewah di bagian dalam, dilengkapi dengan jok kulit, meja kenari, karpet dan kamar mandi.

Ramos kini menikmati sesi latihan pertamanya di PSG dan bersemangat tentang masa depan - ingin membantu mereka memenangkan mahkota Liga Champions pertama mereka.

"Yang paling saya perhatikan tentang klub ini adalah kekuatannya. Kehausan akan kemenangan yang dimiliki para pemain. Mereka ingin datang ke klub seperti ini. Mereka sudah bermain di final Liga Champions, mereka sangat dekat untuk bisa memenangkannya dan itu adalah sesuatu yang menarik saya," kata Ramos kepada PSG TV:

"Pernikahan yang sempurna. Jika saya dapat berkontribusi untuk itu, itu akan luar biasa bagi saya.Ini adalah mimpi untuk berpikir tentang memenangkan Liga Champions kelima saya dan yang pertama untuk klub kami," katanya. (Jo)