Berbatov: Sergio Ramos Sangat Pas Buat MU

Berbatov: Sergio Ramos Sangat Pas Buat MU
The Sun

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Mantan penyerang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov memberikan saran kepada MU untuk mendapatkan tanda tangan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang santer dikaitkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

Segudang pengalaman yang dimiliki Ramos bersama Madrid dan timnas Spanyol akan sangat berharga bagi tim papan atas mana pun. Apalagi, bek serba bisa itu akan berstatus free transfer musim panas 2021 nanti.

Sejauh ini baru Paris Saint-Germain (PSG) klub yang dikabarkan berminat untuk menggaet pesepak bola asal Spanyol itu, apabila kontraknya tidak diperpanjang kubu Los Blancos.

Alhasil, Berbatov memberikan saran kepada MU untuk mendatangkan Ramos pada mercato musim panas nanti. Sebab, kehadiran Ramos bisa membantu kualitas lini belakang MU yang dihuni para pemain muda meningkat.

Selain itu, kehadiran Ramos jelas semakin mengokohkan barisan pertahanan the Red Devils. "Ramos tidak hanya akan membawa pengalaman ke Manchester United, tetapi juga banyak gol," kata Berbatov kepada AS dikutip Tribal Football, Selasa (12/1/2021).

Meski usia Ramos telah memasuki 34 tahun namun dirinya adalah bek tengah terbaik dunia saat ini. Mendatangkannya tentu sangat banyak menghasilkan nilai positif bagi tim yang tengah meregenerasi pemain.

"Saya kira Madrid skeptis tentang pembaruan kontrak mengingat usia Ramos," sambung pria asal Bulgaria.