Belum Kepikiran Pulang, Acha Septriasa Masih Betah di Australia

Belum Kepikiran Pulang, Acha Septriasa Masih Betah di Australia

JAKARTA, SENAYAN;POST.com – Acha Septriasa mengaku masih betah tinggal di Australia dan belum berpikir untuk pulang ke Indonesia.

Acha tinggal di Sydney, Australia bersama keluarganya. Dia langsung diboyong oleh sang suami ke Negeri Kanguru tidak lama setelah menikah pada 2016 silam.

“Kita sudah permanent resident di sini. Kalau pulang ke Indonesia kita justru nggak ada rumah. Kalau di sini sudah ada rumahnya,” kata Acha Septriasa sambil tertawa melalui Instagram live pada Kamis (16/4) malam.

Selama berada di Sydney, Acha mengaku lebih banyak menjadi ibu rumah tangga. Meskipun banyak di rumah, dia merasa super sibuk dalam kehidupan sehari-hari.

Saking sibuknya mengurusi pekerjaan rumah tangga, dia merasa waktunya begitu cepat berlalu. “Gue nggak pernah santai kalau di sini, ada aja yang dikerjain. Dari bangun pagi, tanpa terasa sudah jam 10 malam aja,” akunya.

Acha Septriasa juga mengaku ikut melakukan physical distancing dan mengisolasi diri selama berada di Australia di tengah wabah Covid-19. Dia menjalani isolasi mandiri sejak awal Maret hingga sekarang. Dia bersyukur kondisi dirinya dan keluarga dalam keadaan baik-baik saja di sana. (MU)