Bejat! Juru Parkir di Lampung Cabuli Tiga Anaknya yang Masih di Bawah Umur

Bejat! Juru Parkir di Lampung Cabuli Tiga Anaknya yang Masih di Bawah Umur
Ilustrasi

LAMPUNG, SENAYANPOST.com - DM alias Endang (56) seorang juru parkir warga Way Halim, Kelurahan Kedaton, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, tega memperkosa tiga anaknya yang masih di bawah umur.

"Keseharian tersangka juru parkir di daerah Way Halim," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, didampingi Wadirkrimum AKBP Rizal Marito, dan Kasubdit IV Renakta, AKBP Adi Sastri, saat ekspose di lobi Itera Ditreskrimum Mapolda Lampung, Kamis (28/10/2021). 

Ketiga anaknya yang di rudapaksa pelaku, masing-masing 2 anak tiri inisial AJ (16) dan TT (5) serta anak kandungnya berinisial A (2). Aksi bejat pelaku ini baru terungkap pada 14 Oktober 2021 dari laporan yang diterima Polda Lampung. 

DM diciduk petugas Subdit IV Reknakta Ditreskrimum Polda Lampung di kawasan Way Halim, Bandarlampung, Selasa (19/10/2021). 

Setelah dilakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku terungkap kalau pencabulan tersebut dilakukan DM sejak 2017 sampai dengan 2021 ini. 

Baca Juga

Karena antara korban dan pelaku ini tinggal dalam satu rumah, perbuatan itu dilakukan tersangka pada jam-jam yang memungkinkan untuk itu. 

Parahnya lagi, kadang DM melakukan perbuatan bejatnya saat si istri berada di rumah. Perbuatan tersebut kerap dilakukan DM pada dini hari saat istrinya sudah tidur.

AJ, salah satu korban, mengaku selalu diancam DM jika tak menuruti kemauannya. "DM mengancam akan menceraikan ibu korban setiap kali melakukan pencabulan," ungkap Pandra.

Dalam kasus ini, awalnya tersangka rudapaksa anak tirinya AJ. Dari hasil pengembangan, rupanya ayah bejat ini juga melampiaskan nafsu duniawinya kepada TT dan A, adik AJ yang masih balita dan baru berumur dua tahun. 

Dari pemeriksaan diketahui jika istri pelaku DM ini sudah menikah berulang kali dan pelaku ini merupakan suaminya yang keempat.