Begini Cara Rebel Wilson Hidup Sehat, Sempat Bekukan Sel Telur

Begini Cara Rebel Wilson Hidup Sehat, Sempat Bekukan Sel Telur
Rebel Wilson

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Rebel Wilson melihat kembali perjalanan penurunan berat badannya setelah membuat beberapa perubahan besar dalam gaya hidupnya. 

Aktris film The Pitch Perfect, mengungkapkan hal-hal tersebut dalam sesi Instagram Live, Selasa 1 Desember 20202. Dia mengaku bahwa salah satu alasan memutuskan untuk memulai "Tahun Kesehatan" adalah karena dia telah memikirkan tentang kesuburan.

Rebel Wilson mengatakan dia mulai fokus pada kesehatannya ketika dia merasa bahwa dia mungkin tidak akan terlalu sibuk bekerja tahun ini." "Saya tahu saya akan memiliki lebih banyak waktu," kenangnya. 

"Saya juga membekukan telur saya karena - seperti yang harus diperhatikan oleh semua wanita karier yang baik di luar sana - bahwa jika itu adalah sesuatu yang menarik minat Anda, ini adalah waktu yang cukup baik untuk melakukannya."

Wanita berusia 40 tahun itu berpikir tentang kesuburan dan memiliki telur berkualitas baik di bank. Seketika itu dia berpikir untuk mulai menjalani hidup sehat. 

"Jadi saya seperti, 'Oke, saya akan melakukan ini. Saya akan menjadi sehat,'" kata Rebel Wilson. "Dan bagaimana saya memulainya adalah [bahwa] saya pergi ke tempat profesional untuk melakukan detoksifikasi."

Aktris tersebut menginap di VivaMayr Austria, pusat kesehatan yang membantu klien mengurangi asupan gula dan gluten serta fokus pada makanan utuh dengan kandungan alkali tinggi, seperti sayuran, ikan segar, dan yogurt susu domba.

Menurut Rebel Wilson, dia mulai merasa jauh lebih baik setelah perjalanan tersebut dan memutuskan untuk mengubah kebiasaan makan dan olahraganya untuk tahun 2020. 

"Saya menulis surat kepada diri saya sendiri tentang bagaimana saya benar-benar akan memberikan semua yang saya miliki tahun ini, dan kemudian saya melakukannya," katanya.

Baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah mencapai tujuan akhir tahun untuk menurunkan berat badan menjadi sekitar 75 kilogram. Selama Live Instagram-nya pada hari Selasa, Wilson mengatakan dia kehilangan berat badan sekitar 28 kilogram sejak mengubah gaya hidupnya.

"Apakah saya senang saya melakukannya? Ya," kata Rebel Wilson. "Tujuannya bukanlah untuk menjadi kurus. Itu tidak pernah untuk menyesuaikan dengan ukuran pakaian tertentu. Saya memasukkan bobot tujuan di sana karena saya membutuhkan sesuatu yang nyata."

Wilson mengaku senang berhasul menurunkan berat badan di waktu yang tepat. Dia menyadari telah kelebihan berat badan selama sekitar 20 tahun sebelum mendedikasikan waktunya untuk fokus pada kesejahteraannya. "Apa yang saya banggakan pada diri saya adalah melakukan itu dan memiliki lebih banyak keseimbangan sekarang dalam hidup saya," ujarnya. 

Awal tahun ini, Rebe; Wilson membuka diri kepada People tentang perjalanannya, dengan mengatakan, "Ini tentang: Saya melakukan beberapa hal yang tidak sehat pada tubuh saya dan saya hanya ingin mengubahnya dan menjadi orang yang lebih sehat," ujarnya. "Saya pikir saya makan secara emosional, dan kadang-kadang makan berlebihan, karena saya tidak cukup mencintai diri saya sendiri dan itu tergantung pada harga diri dan cinta diri."

Bintang itu menambahkan, "Ini lebih tentang semua praktik sehat, dan kemudian perubahan pada seluruh gaya hidup Anda."