Bahas Posisi Seks, Nagita Slavina Pasrah ke Raffi Ahmad

Bahas Posisi Seks, Nagita Slavina Pasrah ke Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Nagita Slavina

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan bicara soal urusan ranjang. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku jika dirinya lebih malu-malu dan kurang berpengalaman saat malam pertama dengan Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan, Nagita Slavina ternyata tidak memiliki banyak mantan kekasih. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang memiliki banyak pengalaman. Selain itu, anak kedua dari Gideon Tengker ini mengaku jika dirinya merupakan tipe perempuan yang pasrah dan menuruti keinginan sang suami. Bagaimana pengakuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad soal malam pertama mereka? Yuk intip keseruannya.

Nagita Slavina Gak Laku

Pada vlog Robby Purba, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diberi beberapa pertanyaan seputar pernikahan mereka. Untuk memulai sesi tanya jawab, Robby Purba menanyakan siapa yang lebih memiliki banyak mantan. Tentu saja jawaban itu ialah Raffi Ahmad.

Dalam pengakuan mereka, Raffi Ahmad menambahkan jika Nagita Slavina dulu tidak laku. Sehingga tidak banyak pria yang menggandeng Nagita Slavina. Bahkan mantan anggota BBB ini menyatakan jika Nagita Slavina baru cantik setelah menikah dengannya.

“Dia (Nagita Slavina) mah enggak laku. Dia baru cantik setelah menikah sama gue. Dia dulu enggak laku. Kalau gua justru dulu rakus, sekarang enggak,” tukas Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube Robby Purba dengan judul BONGKAR ABIZ - BONGKAR MALAM PERTAMA RAFFI AHMAD & NAGITA! Pada Senin, 14 September 2020.

Masih seputar pertanyaan soal mantan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak terlalu sering mengungkit-ungkit mantan mereka ke dalam pernikahan. Walau pernah disinggung, perempuan yang kerap disapa Gigi ini menyatakan jika tidak ada drama yang berlebihan saat membahas mantan.

“Kalau ungkit-ungkit ya bercanda-canda. Kaya sharing gitu, ‘ih waktu itu gue gini, gitu’. Tapi enggak pernah ungkit mantan, ‘ah elu kaya gini’. Enggak gitu. Enggak (drama), iya enggak pernah,” kata Nagita Slavina.

Singgung Soal Ranjang

Sebagai pasangan suami-istri yang telah menikah selama enam tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak segan untuk membongkar rahasia hubungan intim mereka. Pria asal Bandung ini mengaku lebih sering berganti-ganti gaya saat berhubungan intim dengan Nagita Slavina. Pasalnya, Gigi mengaku kurang berpengalaman sehingga menuruti perkataan sang suami saja.

“Dia, dia. Eh aku, aku,” kata Raffi Ahmad saat ditanya Robby Purba tentang siapa yang seringkali berganti-ganti gaya saat berhubungan intim.

“Aku enggak ada pengalaman soalnya. Aku bukan cewek-cewek berpengalaman soalnya,” sahut Nagita Slavina saat mendengar pengakuan Raffi Ahmad.

Masih seputar tentang ranjang, Raffi Ahmad kembali dengan bangga mengaku jika ia kerap kali menjelajahi tempat untuk berhubungan intim. Karena menurut Nagita Slavina, ia lebih pasrah sehingga menuruti kemauan kakak dari Syahnaz ini.

“Aku! Karena dia ngikut aja. Dia mah diem aja,” tandas Raffi Ahmad sambil malu-malu.

“Aku anaknya cewek-cewek pasrah gitu,” jawab Nagita Slavina yang dibenarkan oleh presenter terkemuka Indonesia ini.

Saat malam pertama, Raffi Ahmad membeberkan sikap Nagita Slavina. Menurut pria yang seringkali disebut Sultan Andara ini, sikap Nagita Slavina saat malam pertama cenderung malu-malu.

“Ya malu lah,” kata Nagita Slavina saat ditanya sikap malu-malu saat malam pertama.

Tak Pernah Cek Handphone

Sebagai pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak pernah mengecek handphone pasangannya. Aktor film Rumput Tetangga ini menyatakan jika dirinya tidak memiliki sesuatu yang disembunyikan, bahkan sering memberikan handphone-nya dengan sukarela.

“Dia tuh, handphone-nya dikasih ke gue aja, gue gini (balikin). Gue enggak mau liat. Demi Allah enggak mau liat. Sama sekali enggak mau liat. Sampe si Rafathar gini, ‘mama buka aja’. Terus aku jawab, ‘kamu aja yang buka, mama enggak berani’,” kata Nagita Slavina dengan tegas.

Melihat reaksi ini, Robby Purba pun bertanya-tanya. Apakah alasan Nagita Slavina tidak mau mengecek isi handphone Raffi Ahmad. Apakah takut stress atau kaget. Hal ini pun langsung dibenarkan oleh Nagita Slavina.

“Iya. Kadang-kadang menurut aku yang tadinya enggak penting jadi penting. Kita mending pikirin yang happy-happy aja,” tandas perempuan berusia 32 tahun ini.

Tebak Warna Celana Dalam Raffi Ahmad

Sebagai seorang istri, Nagita Slavina ditantang oleh Robby Purba untuk mengetahui luar dalam suaminya. Robby Purba menanyakan apakah Gigi tahu warna celana dalam Raffi Ahmad. Mendengar hal itu, Raffi Ahmad pesimis jika istrinya tahu. Pasalnya, ia bangun dan mandi lebih dulu sehingga Nagita Slavina tidak tahu.

“Tapi kan celana dalamnya yang beliin aku. Biasanya belinya warnanya warna gelap, biru atau enggak item,” kata Nagita Slavina.

“Enggak salah,” jawab Raffi Ahmad seraya menunjukkan celana dalamnya yang berwarna merah.

Nagita Slavina tidak terima. Ia mencoba memberikan berbagai alasan. Menurutnya saat membelikan celana dalam untuk Raffi Ahmad, dalam satu pack terdapat beberapa warna gelap, dan warna merah selalu ada di tengah-tengah warna gelap ini. Raffi Ahmad pun hanya bisa tersenyum simpul mendengar alasan Nagita Slavina saat salah menebak.