Atta Belikan Istrinya Tes Pack Meski Baru Seminggu Menikah, Aurel: Kamu Memaksakan Kehendak

Atta Belikan Istrinya Tes Pack Meski Baru Seminggu Menikah, Aurel: Kamu Memaksakan Kehendak
Atta Halilintar dan Aurel

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Atta Halilintar bersemangat membelikan Aurel Hermansyah test pack atau alat uji kehamilan. Walau baru menikah seminggu lebih, Atta mengaku dirinya tak sabar menanti buah hati dari Aurel Hermansyah.

Putra sulung Lenggogeni Faruk ini berniat membelikan test pack atau alat uji kehamilan untuk Aurel Hermansyah, secara diam-diam saat sedang berbulan madu di Bali.

“Jadi gua pergi dulu sebentar guys. Gua mau beli test pack. Boleh gak ya? Tapi kalau udah nikah gak malu dong," kata Atta Halilintar dikutip Tribunnews dari kanal Youtubenya yang diunggah pada Kamis (15/4/2021).

Rupanya Atta Halilintar pergi sendiri, ia tak mengajak istrinya. Atta ingin memberikan kejutan pada Aurel. "Jangan lah (ajak Aurel Hermansyah). Nanti kita kasih suprise aja. Nih test pack,”

Kemudian, Atta Halilintar menjabarkan alasannya membeli test pack. Ia berdalih membelinya karena telah seminggu lebih menikah dengan Aurel Hermansyah. Apakah Aurel Hermansyah hamil? YouTuber 26 tahun itu tetap menerima apapun hasilnya nanti. Tak tanggung-tanggung ia memborong beberapa produk yang menurut informasi sang penjual paling akurat.

“Soalnya kita kan udah seminggu lebih nih (menikah). Aku sih udah gak sabar. Apa pun hasilnya gak boleh kecewa karena itu kan semuanya atas izin Allah. Jadi kita tidak bisa memaksakan apa pun. Cuma pengin aja ngetes,” sambung Atta.

Atta Halilintar bersemangat saat menunjukkan sejumlah test pack kepada Aurel Hermansyah. Melihat hal itu, Aurel terdiam karena Atta tidak izin dengannya untuk membeli hal itu.

Namun, Aurel kemudian malah meragukan hasil tes kehamilannya karena baru seminggu menikah. “Sekarang gini deh, terserah hasilnya apa aja kita pasrahin sama Allah. Yang penting sekarang kita tes dulu, kamu mau pakai yang mana?” sahut Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga ikut memilih test pack yang akan digunakan untuk Aurel Hermansyah. Setelah memilih, Aurel Hermansyah mencoba mengetes kehamilannya dengan test pack. Ditemani Atta Halilintar.

Dengan perasaan grogi dan takut mengecewakannya, Aurel segera megecek apakah dirinya sudah mengandung anak pertamanya atau belum. Seketika, Aurel berteriak jika dirinya belum hamil.

“Aku gak mau kayak gini. Belum! Memaksakan kehendak,” teriak Aurel Hermansyah dari dalam kamar mandi

Aurel Hermansyah lalu mengeluh kepada Atta Halilintar. Meski begitu, Atta berusaha meyakinkan dan menyemangati Aurel dengan memberikan pelukan hangat padanya.

“Yang ada itu stres. Kamu tuh kayak push aku gitu, gak boleh kayak gitu,” ungkap Aurel.

“Kan kita yang penting tes. Kan kita langsung tahu nanti abis ini gimana,” kata Atta Halilintar menyemangati Aurel.

Bukan masalah bagi Atta untuk hal itu, dirinya menjadikan momen dan barang bukti tes pack tersebut untuk nantinya diceritakan pada anak pertamanya kelak.