Artis Ibu Kota Sampaikan Dukungan ke Pangdam Jaya

Artis Ibu Kota Sampaikan Dukungan ke Pangdam Jaya
Sejumlah artis mendukung Pangdam Jaya (Foto/Kodam Jaya)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sejumlah artis Ibu Kota menyampaikan dukungannya kepada Pangdam Jaya MayjeN TNI Dudung Abdurachman. 

Mereka mengunjungi Makodam Jaya, Jakarta Timur, pada hari Senin (23/11/20). 

Kunjungan sejumlah artis ini dilakukan usai Pangdam Jaya menerima Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran

Di antara artis yang menyampaikan dukungan yakni komedian Narji, penyanyi Intan RJ dan Chika Jessica. 

Ketiga orang ini mewakili para artis Ibu Kota untuk memberikan dukungan kepada Kodam Jaya dalam upayanya untuk terus menegakkan protokol kesehatan.

Kepada awak media ketiga Artis Ibu Kota tersebut, menjelaskan bahwa kedatangannya merupakan bentuk empati dan rasa terima kasih kami kepada TNI yang telah bersemangat menjaga kesatuan dan persatuan NKRI dan juga protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya di Provinsi DKI.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai masyarakat biasa mengucapkan sekali lagi terima kasih dan tetap semangat untuk TNI dan Polri," kata Narji, Senin (23/11/2020).

Narji menyatakan, sebetulnya masih banyak lagi Artis yang ingin bergabung datang memberikan dukungan. Tetapi sedang ada kesibukan lain, sehingga diwakili oleh mereka.

"Nanti kami akan bicarakan lagi dengan teman-teman yang sebetulnya dari masyarakat awam ini memberikan support kepada TNI itu agar lebih tegas lagi, karena masih banyak yang melanggar protokol kesehatan, hal itu menjadi mengganggu keselamatan masyarakat," ujar Narji.

Perwakilan artis juga memberikan rangkaian bunga kepada Pangdam Jaya beserta jajarannya. Bunga tersebut sebagai simbol apresiasi dan dukungan mereka terhadap upaya jajaran Kodam Jaya menangani pandemi Covid-19 serta menjaga persatuan warga.

Pangdam Jaya turut mengapresiasi dukungan dari artis tersebut. Belakangan ini dirinya memang sedang banyak diperbincangkan, setelah memerintahkan anggota TNI untuk menurunkan baliho bergambar pimpinan FPI Rizieq Shihab.