Andi Arief Dipolisikan karena Cuit Ancaman di Twitter

Andi Arief Dipolisikan karena Cuit Ancaman di Twitter
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Politikus Partai Demokrat Andi Arief dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh eks Jubir PSI Dedek Prayudi terkait dugaan tindak pengancaman melalui media sosial.
Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/3083/VI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya, tanggal 15 Juni 2021.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan ada laporan tersebut. Saat ini laporan Dedek Prayudi tengah dipelajari oleh penyidik.
"Ya, tanggal 15 kemarin inisial DP melaporkan satu akun twitter, yang bersangkutan tidak terima dengan cuitan akun itu di medsos sehingga yang bersangkutan melaporkan akun tersebut," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (16/6/2021).
"Laporan polisi sudah diterima, masih kita teliti karena terlapornya akun @andiearif_. Siapa pemilik akun masih kita dalami kita dalami, ini akun kita tidak bisa sebutkan nama karena asas praduga tak bersalah," sambung Yusri.
Sementara itu, Andi juga membenarkan adanya laporan polisi itu.
"Pemilik akun @Uki23 melaporkan saya ke kepolisian. Itu hak. Namun saya perlu meluruskan, sebetulnya yg harus melaporkan itu saya. Karena saya tidak tahu menahu perdebatannya soal PPN sembako dengan @panca66. Kabarnya uki kehilangan argumen saat debat," kata Andi Arief.
PSI