Alasan Jennie Blackpink Populer di Kalangan Ahli Bedah Plastik

Alasan Jennie Blackpink Populer di Kalangan Ahli Bedah Plastik
Jennie Blackpink

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jennie Blackpink menjadi salah satu bintang Kpop yang populer di klinik kecantikan Korea Selatan. Hal ini diungkapkan langsung oleh dua orang ahli bedah plastik di laman YouTube AYO 에이요 pada Jumat, (9/4/2021). 

Dua orang ahli bedah plastik yang juga menjabat sebagai direktur Moon Clinic Korea Selatan, bernama Park Moon Soo, dan Kook Hwa menjabarkan alasannya. Simak yuk melalui artikel di bawah ini.

Dilansir Intipseleb dari Koreaboo pada Sabtu, 10 April 2021, diketahui beberapa tahun terakhir banyak pasien operasi plastik yang membawa foto Jennie Blackpink ke klinik kecantikan dan meminta untuk merubah beberapa anggota tubuhnya menjadi mirip seperti pelantun lagu SOLO itu.

Hal inilah yang membuat wanita kelahiran 1996 ini populer di klinik kecantikan. Visual Jennie Blackpink telah memikat hati banyak orang sehingga tidak sedikit yang ingin dimiripkan dengannya.

Melalui video di laman YouTube AYO 에이요 pada Jumat, 9 April 2021, kedua ahli bedah plastik itu mendapat pertanyaan dari netizen tentang foto siapa yang harus dia bawa ketika akan melakukan Botox, untuk mempertegas garis wajahnya dan meniruskan rahangnya. Netizen tersebut memberikan pilihan antara Jennie Blackpink atau Jung Chaeyeon DIA.

Salah satu dari ahli bedah plastik yang bernama Kook Hwa mengatakan bahwa pasien tidak perlu membawa foto bintang Kpop atau siapapun ketika menjalani perawatan Botox di klinik kecantikan, karena perawatan jenis ini tidak bisa benar-benar mengubah postur wajah .

Ahli bedah plastik lainnya, yaitu Park Moon Soo memberikan alasan mengapa visual Jennie Blackpink populer di kalangan pasien operasi plastik. Jennie Backpink memiliki dagu pendek serta rahang yang kecil, sehingga membuat penampilannya terlihat imut. Selain itu, mata sipit dan bibir tebal yang dimiliki oleh gadis bernama lengkap Kim Jennie itu, menambah kesan seksi pada dirinya.

“Saya rasa banyak orang meminta untuk terlihat imut dan seksi pada saat yang bersamaan,” ujar Park Moon Soo melalui laman YouTube AYO 에이요 pada Jumat, 9 April 2021. 

Lalu ahli bedah plastik Kook Hwa memberikan saran jika ingin melakukan operasi plastik, lebih baik membawa foto selebriti yang memiliki kemiripan dengan calon pasien. Daripada harus membawa foto Jennie Blackpink dan meniru kecantikannya.

Dua orang ahli bedah plastik mengatakan jika Jennie Blackpink adalah salah satu bintang Kpop yang populer di klinik kecantikan. Hal ini karena visualnya yang imut dan seksi, sehingga para pasien operasi plastik ingin meniru visual Jennie Blackpink tersebut.