Alasan Anya Geraldine Takut Punya Cowok yang Terlalu Kaya

Alasan Anya Geraldine Takut Punya Cowok yang Terlalu Kaya
Anya Geraldine

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis Anya Geraldine enggan punya cowok yang terlalu kaya. Perempuan 24 tahun ini lebih memilih memiliki kekasih yang biasa saja, namun bertanggung jawab.

Anya mengungkapkan hal itu saat berbincang dengan Gofar Hilman. Perbincangan mereka diunggah di kanal YouTube milik Gofar. Awalnya, Gofar menanyakan apakah ada cowok yang pernah mendekati Anya Geraldine dengan modal harta.

"Ada-ada aja. Cuma di awal gue selalu ilfeel karena mindset gue, tuh, ya, sebenarnya dari dulu kayak gue enggak pengin punya cowok yang tajir-tajir banget, apalagi udah tajir, terus cakep," kata Anya.

Gofar penasaran mendengar jawaban dari Anya. Ia lantas menanyakan alasannya ke pemain film Yowis Ben 2 itu.

"Takut gue. Ntar kayak yang ada. Enggak tahu, ini negative thinking gue aja, ya, kayak dia bisa seenak-enaknya atau dia bisa memperlakukan itu ke cewek lain dengan gampang," tutur Anya.

"Jadi, gue mending prefer cowok yang biasa-biasa aja, enggak usah tajir-tajir amat, asal tanggung jawab. Justru, gue sekarang nyari cowok kayak, terlalu tajir enggak? Kalau terlalu tajir, gue takut," lanjutnya.

Kini Anya lagi tidak mempunyai seorang kekasih alias jomblo. Lantaran statusnya tersebut, teman-temannya biasanya mengenalkan dia ke cowok-cowok.

Dari situ, Anya bisa mengetahui latar belakang cowok yang dikenalkan kepada dirinya. "Kalau yang terlalu tajir, gue malas. Kalau tajir, misalnya duitnya banyak, enggak apa-apa. Yang dari duitnya sendiri, bukan dari orang tua," tutup Anya Geraldine.