Akun Setneg Unggah Foto Atta-Aurel, Ini Kata Krisdayanti

Akun Setneg Unggah Foto Atta-Aurel, Ini Kata Krisdayanti
Krisdayanti

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Politikus PDI Perjuangan Krisdayanti (KD) menanggapi soal unggahan akun media sosial (Medsos) Kementerian Sekretariat Negara yang memperlihatkan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pernikahan Aurelie Hermansyah (Aurel) dengan Atta Halilintar. Unggahan itu terkait dukungan kepada anak muda yang memiliki inovasi.

Menurut KD, yang juga ibunda dari Aurel, kehadiran Presiden Jokowi dalam acara pernikahan menunjukkan dukungan tersebut. "Memang kalau secara pribadi kedekatan Mas Atta sebagai seorang anak muda influencer yang positif, saya pikir kehadiran bapak sebagai kepala negara lebih melihat dukungan ke anak muda yang memiliki inovasi," kata KD di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Anggota Komisi IX DPR itu mengatakan kehadiran Jokowi bukan sekedar hanya untuk dipandang publik. Menurutnya, kehadiran Jokowi lebih pada semangat untuk memberikan rasa positif kepada  semua anak muda agar mau bekerja lebih keras ke depannya.

"Saya mohon ini disikapi secara positif," ujarnya.

"Saya takutnya nanti ada rancu disini, artinya tetep dianggaplah positif karena mereka berdua khususnya Mas Atta seorang positif, kerja keras, dan memberikan dampak baik untuk khalayak khususnya milenial," imbuhnya.

Sebelumnya Akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara, @KemensetnegRI diserbu warganet (netizen) karena mengunggah status yang tidak terkait dengan institusi Kemensetneg maupun Istana Kepresidenan sama sekali. Status tersebut terkait kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto Djojohadikusumo di pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5).