Aktris ‘Bond Girl’ Olga Kurylenko Positif Virus Corona

Aktris ‘Bond Girl’ Olga Kurylenko Positif Virus Corona

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktris Olga Kurylenko positif corona. Kabar ini dia umumkan melalui akun Instagramnya, @olgakurylenkoofficial, hari ini, Senin (16/3).

Kurylenko mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jendela kamarnya. Pada keterangan foto, dia menuliskan, “Mengunci diri di rumah setelah hasil tes menyatakan positif corona.”

“Aku sudah sakit selama hampir seminggu. Demam dan letih adalah apa yang aku rasakan. Jaga diri kalian dan anggap (wabah virus corona) ini serius!” tulisnya.

Sejumlah ucapan lekas sembuh pun membanjiri kolom komentar aktris berdarah Ukraina ini. Salah satunya adalah bintang film Resident Evil, Milla Jovovich.

“Oh, Tuhan, lekas sembuh! Kami berdoa untukmu!” kata Jovovich.

Baca Juga

Olga Kurylenko dikenal atas aktingnya di film James Bond Quantum of Solace. Dia juga pernah beradu akting dengan Tom Cruise di film Oblivion.

Baru-baru ini, dia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, The Bay Of Silence. Di film itu, dia berperan sebagai wanita bernama Rosalind. Dia juga berperan bersama Claes Bang dan Brian Cox di film tersebut.