Adele Antusias Sambut Reuni Spice Girls

Adele Antusias Sambut Reuni Spice Girls

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Adele tampak bersemangat menyambut kabar reuni girlband Spice Girls. Respons itu ia sampaikan dengan mengunggah foto melalui akun instagram @adele.

“HA! Seperti ini perasaan saya sekarang. SAYA SIAP,” tulis Adele.

Dalam foto itu terlihat Adele yang masih kecil berpose dengan mulut terbuka dan tangan kiri mengepal. Di belakangnya terlihat tembok putih dengan poster Spice Girls.

Foto itu seakan menunjukkan bahwa penyanyi berusia 30 tahun ini merupakan penggemar Spice Girls sejak kecil. Hal itu sangat wajar mengingat Adele dan Spice Girls sama-sama berasal dari Inggris, dan pemilik hit ‘Viva Forever’ itu pernah amat berjaya di pertengahan tahun 1990-an.

Unggahan foto itu bukan kali pertama Adele menunjukkan sebagai penggemar Spice Girls. Pada 2016 lalu ia sempat menjadi tamu dalan sesi James Corden’s Carpool Karaoke dan menyanyikan lagu ‘Wannabe’ yang merupakan lagu hits Spice Girls.

Spice Girls Dikabarkan Bersiap Gelar Tur Reuni

Adele bercerita bahwa ia sempat mengenakan baju serupa Ginger Spice alias Geri Halliwell. Ia pun merasa sangat kecewa ketika Halliwell keluar dari Spice Girls pada 1998.

Reuni Spice Girls diumumkan oleh Emma Bunton lewat siaran radio This is Heart pada Senin (5/11) kemarin. Wacana reuni salah satu girlband legendaris ini sudah ramai diperbincangkan sejak satu tahun belakangan.

Kabar reuni juga disampaikan lewat video yang diunggah ke akun twitter @spicegirls. Pun lewat video itu mereka mengumumkan jadwal tur.

Tur dimulai pada 1 Juni 2019 dengan penampilan Manchester Etihad Stadium. Kemudian tur berlanjut di kota-kota lain di Inggris dengan total enam kali penampilan.

Sayang reuni itu tidak benar-benar komplit karena Victoria Beckham tidak ikut. Dengan begitu formasi Spice Girls akan dihuni Bunton, Mel B (Melanie Brown), Mel C (Melanie C) dan Halliwell. (MU)