5 Ratu Kecantikan yang Tersandung Prostitusi, Mulai Indonesia hingga AS

5 Ratu Kecantikan yang Tersandung Prostitusi,  Mulai Indonesia hingga AS
Facebook/Regina Kim
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Finalis Miss USA Regina Turner dituding oleh suaminya sendiri sebagai pelaku prostitusi kelas atas.
Selain Regina, deretan finalis ratu kecantikan ini pernah tersandung kasus serupa, termasuk finalis Miss Indonesia.
Regina Turner, Finalis Miss USA 2011

Finalis kontes kecantikan terbaru yang tersandung skandal prostitusi adalah peserta Miss USA 2011 Regina Turner. Regina Turner, pemenang ratu kecantikan negara bagian Connecticut, dituduh melakukan praktik prostitusi secara tersembunyi bahkan ketika berstatus menikah.

Mirisnya, 'rahasia gelap' tersebut ketahuan oleh suami Regina sendiri, Han Jo Kim. Kaget dan kecewa, pria yang berprofesi sebagai dokter bedah tulang belakang di Manhattan, New York City, itu langsung menggugat cerai istrinya.

Finalis Putri Pariwisata berinisial PA diamankan polisi karena kasus prostitusi online. PA diamankan saat berada di hotel Kota Batu, Jumat (26/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

PA, meminta maaf telah membuat kegaduhan atas perbuatannya. Dia juga meminta maaf jika ada lembaga yang ikut terseret dalam kasus prostitusi online tersebut. Wanita berambut panjang itu mengaku memang pernah mengikuti ajang kecantikan Putri Pariwisata Indonesia. Dalam ajang tersebut, PA tidak menjadi pemenang, hanya menjadi finalis.

Finalis Kontes Kecantikan Tersandung Prostitusi
PA, Finalis Kontes Kecantikan Tersandung Prostitusi Foto: Dok. eluniversal.com.co, bbc.co.uk, detik.com

Laura Annes, Miss Plymouth City

Wanita bernama Laura Annes harus melepas mahkota kemenangannya sebagai Miss Plymouth City setelah ketahuan pernah menjadi PSK. Seperti dikutip dari The Sun, penyelenggara kontes baru tahu Laura pernah berpose topless dan bekerja di panti pijat menawarkan seks pada 1999.

Finalis Kontes Kecantikan Tersandung Prostitusi
Finalis Kontes Kecantikan Tersandung Prostitusi Foto: Dok. eluniversal.com.co, bbc.co.uk, detik.com

Tran Duc Thuy Lien, Finalis Kontes Kecantikan Vietnam

Kepolisian Vietnam menangkap dua pekerja seks yang salah satunya diketahui sebagai runner up 1 kontes kecantikan lokal. Juara kontes kecantikan yang diamankan karena kasus prostitusi itu bernama Tran Duc Thuy Lien.

Tran Duc Thuy Lien diamankan saat berada di kamar hotel di Provinsi Quang Ninh, Vietnam pada 2017. Selain wanita 21 tahun itu, ada juga seorang wanita lainnya yang diamankan polisi karena kasus prostitusi. Keduanya menerapkan tarif US$ 1.000 hingga US$ 20 ribu untuk satu orang klien.

Kelly Johana Suarez, Finalis Miss Cartagena

Finalis Kontes Kecantikan Tersandung Prostitusi
Finalis Kontes Kecantikan Tersandung Prostitusi Foto: Dok. eluniversal.com.co, bbc.co.uk, detik.com

Kelly Johana Suarez yang populer sebagai finalis kontes kecantikan Miss Cartagena, Kolombia diamankan polisi pantai Kolombia dan Imigrasi Amerika Serikat. Dia dituduh terlibat prostitusi anak-anak. Kelly dianggap menggunakan kepopulerannya untuk merekrut anak-anak remaja sebagai pekerja seks.