100 Ribu Tiket Konser Travis Scott di Tengah Pandemi Ludes Terjual

100 Ribu Tiket Konser Travis Scott di Tengah Pandemi Ludes Terjual
Travis Scott

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Rapper Travis Scott mengaku kaget begitu mengetahui tak kurang dari 100 ribu tiket konsernya pada 5-6 November ludes terjual hanya berselang satu jam.

Ini membuat Astroworld menjadi satu-satunya festival yang berhasil menjual semua tiket di tengah pandemi.

"Ah gila! Saya membuat rencana untuk menambahkan lebih banyak, bahkan membiarkan mereka masuk!! Melihat banyak orang yang ingin menonton tapi kesulitan (untuk mendapatkan tiket), jangan khawatir, saya akan urus!," ujar Travis Scott melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (5/5/2021).

Kendati seluruh tiket sudah terjual habis, Travis Scott belum merilis line-up penampil dalam konser tahun ini.

Sebelumnya, konser bertajuk Open Your Eyes To A Whole New Universe ini dijadwalkan berjalan tahun lalu. Namun karena kondisi pandemi Covid-19, konser pun dibatalkan.

Sementara itu, Travis saat ini sedang menggarap album keempat yang diberi judul Utopia. Album studio keempat milik Travis ini juga menjadi album yang dinantikan oleh penggemar karena Travis menghadirkan berbagai kolaborasi menarik.

Album Utopia merupakan lanjutan dari album paling ambisius Travis sebelumnya yang berjudul Astroworld pada 3 Agustus 2018. Album ini terdiri dari 17 track diantaranya Stargazing, Carousel dan Sicko Mode yang menjadi single utama.

Selain berhasil meraih posisi teratas tangga lagu Billboard 100 selama 2 pekan usai rilis, single Sicko Mode juga berhasil masuk dalam nominasi Grammy 2019 untuk lagu rap terbaik dan pertunjukan rap terbaik.

Tak hanya itu, album Astroworld milik Travis Scott, yang menjalani hubungan putus-nyambung dengan Kylie Jenner itu, juga masuk nominasi Grammy 2019 untuk kategori album rap terbaik. (Jo)